Lebih Dekat Mengenal Hotel Santika di Semarang

blogger templates


Perkembangan dunia pariwisata di indonesia, semakin maju. Salah satu usaha yang turut menyumbangkan elemen penting dalam pariwisata ialah travel, tour, dan juga perhotelan. Yang bertaraf lokal dan internasional. Tidak heran jika saat ini, banyak perusaahan jasa yang bermunculan. Mulai dari travel hingga hotel. Salah satu yang sangat terlihat ialah Perhotelan di indonesia, yang kini sudah ramai. Dunia penginapan, cukup menunjang industri pariwisata yang ada di indonesia.
Hotel dapat di katakan elemen penting dalam industri pariwisata. Yang menyediakan fasilitas, penting di penginapan. Perkembangan hotel yang semakin baik. Membuat hotel dapat di gunakan, sebagai tempat seminar, dan pertemuan untuk berbisnis. Maka dari itu, hotel sangat krusial dalam dunia pariwisata yang ada di indonesia.
Salah satunya kota semarang, yang sedang ramai di kunjungi. Kota lumpia ini, setiap tahunnya di penuhi dengan pelancong yang datang dari segala penjuru nusantara, dan mancanegara. Maka wajar jika geliat perkambangan hotel di semarang, sangat signifikan. Hotel santika di semarang, satu diantara banyaknya hotel yang ada di kota semarang.
Hotel santika yang terletak di jalan ahmad yani no 189, sebuah hotel yang nyaman. Lokasi yang sangat dekat dengan simpang lima semarang, dan juga jarak tidak jauh dari bandara internasional ahmad yani. Hotel yang mempunyai kapasitas kamar berjumlah 77 kamar ini. Memang sangat di kenal dimasyarakat semarang.
Desain kamar yang terkesan mewah dan juga elegan. Hotel santika pun, mempunyai fasilitas yang sangat baik. Fasilitas yang di beri pun tidak jauh dari soal bisnis, kerjaan, dan juga hiburan.  Di antaranya, ada akses wi-fi, mice, borobudur room, sewu room, dan ball room. Dengan semua yang di tawarkan pihak hotel santika, semua fasilitas tersebut terasa sangat memadai. Yang tidak kalah menariknya lagi. Pelayanan yang sangat baik, dari staff hotel santika disemarang. Demikian sekilas tentang hotel santika di kota semarang.

0 Response to "Lebih Dekat Mengenal Hotel Santika di Semarang"

Posting Komentar