Sedikit Mengenal Hotel Ibis di Semarang

blogger templates

Seperti tidak ada habisnya. Membahas kota semarang, yang begitu di kenal dengan lumpianya. Sebuah daerah yang masih sejuk, dan juga mempunyai panorama alam yang masih asri. Membuat semarang menjadi objek destinasi kota wisata di jawa tengah, yang selalu di buru oleh para turis asing maupun lokal.
Di semarang kini, semakin ramai jasa travel dan tour yang bermunculan. Apalagi sebuah perhotelan, yang sudah begitu marak. Hampir di setiap sudut daerah semarang di temukan gedung hotel. Mulai dari bandara ahmad yani, sampai di pusat dari kota semarang. Banyak di jumpai penginapan yang begitu nyaman.
Salah satu tujuan tamasya yang terkenal di semarang, bangunan lawang sewu. Yang sangat di kenal dengan hal mistisnya. Menjadi tempat darmawisata keluarga yang bagus. Banyak pengunjung hadir, untuk melihat langsung dan merasakan suasana di lawang sewu. Selain itu, ada juag pantai marron, yang tida kaliah terkenal. Dengan semua tempat tamasya di semarang. Patut jika semarang, sering di jadikan tujuan tur untuk para pelancong hiburan.
Kalian yang sedang bertamasya ke semarang, tentu memerlukan sebuah penginapan. Hotel ibis semarang,mungkin dapat menjai solusi. Untuk tempat berisitirahat selama  berada di semarang. Hotel ibis memiliki banyak, fasilitas yang memadai. Dengan lokasi hotel yang strategis. Hotel ibis siap untuk mengakomodasi, para tamu yang hadir ke semarang.
Hotel yang terletak di jalan gajah mada no 172 semarang. Menawarkan sejuta kenyaman, dan servis pelayanan yang baik. Dengan beberapa jenis kamar, yang di rekomendasikan. Tentu dengan harga kamar yang berbeda. Anda bisa lihat lebih lengkap di hotel ibis di semarang. Kalian akan mnemukan banyak informasi tentang hotel ibis.

0 Response to "Sedikit Mengenal Hotel Ibis di Semarang"

Posting Komentar